Logo Network
Network

Geger! Buruh Pabrik di Cikarang Ditemukan Meninggal saat Bekerja, Begini Faktanya

Ade Suhardi/Eka DIan Syahputra
.
Senin, 05 Juni 2023 | 15:32 WIB
Geger! Buruh Pabrik di Cikarang Ditemukan Meninggal saat Bekerja, Begini Faktanya
Geger! Buruh Buruh Pabrik di Cikarang Ditemukan Meninggal saat Bekerja, Begini Faktanya. Foto: Ist

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang pria berinisial PD (41) ditemukan meninggal dalam keadaan bekerja dalam perusahaan di Jalan Raya Industri, Kawasan Hyundai, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Diduga dia meninggal dunia lantaran sakit yang diidapnya.

Dilansir dari SINDOnews, Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chalid Thayib membenarkan salah satu karyawan perusahaan ditemukan meninggal dunia. Korban diketahui sudah tidak bernyawa pada Minggu 4 Juni 2022 sekira pukul 07.30 WIB.

”Kami menerima laporan sekira pukul 09.00 WIB. Kemudian melakukan cek TKP ternyata benar seorang laki-laki diduga meninggal karena sakit, bukan korban penganiayaan,” kata Chalid dalam keterangannya, Senin (5/6/2023).

Berdasarkan keterangan saksi-saksi sekira pukul 21.00 WIB melihat korban dengan posisi tidur di ruang penyimpanan hasil produksi.

”Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, sebelumnya korban masuk kerja pada Sabtu (3/6/2023) sekira pukul 19.00 WIB, diantar oleh istrinya dan sempat menitipkan ke saksi berinisial TN bahwa korban sedang sakit,” tuturnya.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini