get app
inews
Aa Read Next : Sederet Artis yang Menikah dengan Crazy Rich Surabaya, Salah Satunya Momo Eks Geisha

4 Potret Tia Septiana, Putri Kedua Mandra yang Kecantikannya Bikin Maia Estianty Kesengsem

Kamis, 08 Juni 2023 | 20:13 WIB
header img
Potret Cantik Tia Septiana Anak Mandra. Foto: Instagram/@tsepallegra

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Seniman Betawi, Mandra Yusuf Sulaiman atau disapa Bang Mandra belum lama ini membuka bisnis kuliner. Dia membuat rumah makan yang menyajikan makanan khas Betawi.

Rumah makan Bang Mandra yang dinamakan Dapur Ngacir ini pun langsung viral karena didatangi sejumlah artis, termasuk Maia Estianty. Menariknya, tidak cuma mencoba kuliner Betawi, Maia Estianty dibuat kesengsem dengan paras putri Mandra yang cantik.

Dialah Tia Septiana, putri kedua Mandra dari pernikahannya dengan Mila Sari Juwita. Lalu, bagaimana potret cantiknya? Berikut yang dilansir dari Instagram @tsepallegra dan YouTube MAIA ALELDUL TV melalui Okezone, Kamis(8/6/2023).

1. Bikin Maia Estianty Melongo Tak Percaya

Kecantikan Tia Septiana yang manis bikin Maia Estianty sampai kesengsem tidak percaya. Apalagi Maia sampai meminta klarifikasi dari Tia langsung.

"yang bener ini anak? Aku harus klarifikasi dulu soalnya. Bener gak mirip sama Bang Mandra kira-kira?," tanya Maia kepada penonton YouTube-nya.

Maia lantas bertanya langsung kepada Tia, "Kamu bener anaknya Bang Mandra? Soalnya akhir-akhir ini banyak hoax, bener?

"Bener, jawab Tia sembari tersenyum kepada Maia.

"Cantik juga guys," kata Maia.

2. Membantu sang Ayah

Tia membantu sang Ayah di rumah makan Dapur Ngacir. Dia dengan telaten menghidangkan aneka kuliner Betawi kepada Maia Estianty di meja makan.

3. Pose Senyum Manis

Selanjutnya ada potret Tia Septiana memakai dress hitam duduk sembari tersenyum manis. Senyum manis bikin cantiknya Tia gak ngebosenin.

"Anak Mandra Emang Cantik Banget Wajah Bikin Ngangenin. nggak Bikin Bosen. Cantiknya Natural Seperti Anak Betawi," ungkap @madaw***

4. Cantik dan Sederhana

Tia Septiana punya paras cantik dan penampilan yang sederhana. Seperti penampilannya ini, dia hanya memakai kaos hitam dengan apron, tetapi aura cantiknya begitu memesona.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut