get app
inews
Aa Read Next : Teman Lama Tiba-Tiba Datang Pinjam Rp100 Juta, Raffi Ahmad Langsung Keringat Dingin

Raffi Ahmad Mau Datangkan Mesut Ozil, Segini Biaya yang Harus Disiapkan

Senin, 10 Januari 2022 | 14:16 WIB
header img
Raffi Ahmad akan mendatangkan Mesut Ozil ke klub miliknya RANS Cilegon FC. Lantas berapa biaya yang harus disiapkan. (Foto: RANS)

Ya, baru-baru ini memang Raffi Ahmad menggemparkan dunia sepak bola Indonesia. Suami dari Nagita Slavina ini ingin mendatangkan Mesut Ozil ke timnya. Tidak hanya itu saja, Raffi juga ingin mendatangkan mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Kabar tersebut dikuatkan oleh media Turki, Fotospor dalam laporannya pada Minggu (9/1/2022). Menurut laporan itu, Raffi sudah mengunjungi klub Ozil saat ini, Fenerbahce untuk melakukan negosiasi.

"Saat ini saya sedang melakukan komunikasi dengan Fenerbahce terkait masalah Ozil," kata Raffi Ahmad kepada MPI, Senin (10/1/2022).

Untuk mendatangkan mantan pemain Real Madrid tersebut, RANS setidaknya harus menyiapkan biaya yang cukup banyak. Seperti yang dilansir dari Transfermarkt jika mendatangkan Mesut Ozil mereka harus menyiapkan dana sekitar Rp64,31 miliar. 

Sementara itu, Ozil sendiri saat ini masih berseragam Fenerbahce dan memiliki kontrak hingga 2024. Meski begitu, bukan tidak mungkin dirinya bisa bergabung dengan RANS Cilegon FC jika Fenerbahce mau melepas jasanya.

Sebelumnya kabar ini geger setelah Raffi mengatakan akan mendatangkan Ozil di youtube pribadinya, Rans Entertainment. Bahkan pada ucapannya tersebut, kedua tim sepakat untuk masalah transfer Ozil ini.

Baca Juga : Tak Hanya Mesut Ozil, Media Turki Juga Soroti Isu Luis Milla ke RANS Cilegon FC
"Mesut Ozil tertarik untuk bergabung untuk Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui Whatsapp dan saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan," kata Raffi, mengacu pada komentar yang pernah diungkapkan di kanal YouTube RANS Entertainment.

Selain itu, RANS Entertainment mengunggah foto Mesut Ozil dalam akun Instagramnya. Meski tidak memastikan akan memboyong pemain berusia 33 tahun itu, RANS Entertainment memberikan salam kepada Ozil dalam unggahan tersebut.

“Assalamualakum @m10_official. Semoga Tuhan memberi anda kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan,” tulis @rans.entertainment, Senin (10/1/2022)

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut