get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Jadwal Keberangkatan 9 Pemain Timnas Indonesia yang Belum Bergabung dengan TC di Surabaya

Minggu, 11 Juni 2023 | 15:11 WIB
header img
Jadwal Keberangkatan 9 Pemain Timnas Indonesia yang Belum Bergabung dengan TC di Surabaya. (Foto: Doc SINDOnews)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Keberangkatan 9 Pemain Timnas Indonesia ke TC Surabaya akan Dibahas di iNewsBekasi. Cek Jadwal Pemusatan Latihan Terbaru Timnas Indonesia pada Senin, 5 Juni 2023 di Surabaya.

Pemusatan latihan itu diselenggarakan untuk mempersiapkan tim sebelum tampil di FIFA Matchday Juni 2023. Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, memanggil 26 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan tersebut.

TC Timnas Indonesia

Namun, hingga saat ini tim nasional Indonesia yang mengikuti pemusatan latihan tersebut masih belum lengkap. Terungkap bahwa terdapat sembilan pemain yang belum bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia di Surabaya.

Sembilan pemain yang dimaksud adalah Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Shayne Pattynama (Viking FK), Jordi Amat (Johor Darul Ta’zim), Yance Sayuri (PSM Makassar), Yakob Sayuri (PSM Makassar), Reza Arya Pratama (PSM Makassar), Rizky Ridho (Persija Jakarta), dan Witan Sulaeman (Persija Jakarta).

Pemain-pemain tersebut belum bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia di Surabaya karena mereka masih memiliki sejumlah agenda bersama klub masing-masing. Sebagai contoh, Asnawi Mangkualam masih akan bermain dalam pertandingan Jeonnam Dragons melawan Cheongju FC pada hari ini, Minggu (11/6/2023) pukul 14.00 WIB, dalam pertandingan lanjutan divisi dua Liga Korea Selatan.

Selain itu, Pratama Arhan juga masih akan bertanding bersama Tokyo Verdy. Tokyo Verdy dijadwalkan melawan Fagiano Okayama dalam pertandingan lanjutan divisi dua Liga Jepang pada hari ini, Minggu (11/6/2023) pukul 17.00 WIB.

Sementara itu, Timnas Indonesia akan melawan Palestina dalam laga pertama FIFA Matchday Juni 2023. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu, 14 Juni 2023 pukul 18.30 WIB.

TC Timnas Indonesia

Berikutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina dalam laga kedua FIFA Matchday edisi kali ini. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin, 19 Juni 2023 pukul 19.00 WIB.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut