get app
inews
Aa Read Next : Ini Klasemen dan Nilai Akhir Kota dan Kabupaten di Ajang MTQ ke-38 Jawa Barat

Wanita Muda di Bekasi Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Tronton, Begini Kronologinya

Sabtu, 17 Juni 2023 | 15:04 WIB
header img
Wanita muda tewas mengenaskan setelah terlindas truk di Jalan Raya RE Martadinata, Cikarang Kota, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Foto: Ilustrasi/Dok. iNews.id

BEKASI, iNewsBekasi.id - Wanita muda tewas mengenaskan usai motor yang dikendarai tertabrak truk tronton di Jalan Raya RE Martadinata, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Karena kejadian itu, korban SD (20) tewas mengenaskan.

”Kecelakaan itu terjadi pada Kamis 15 Juni 2023 sekira pukul 23.50 WIB malam,” Kanit Lantas Polsek Cikarang UtaraIptu Saiful dalam keterangannya, seperti dilansir dari SINDOnews, Jumat (16/6/2023).

Saiful menuturkan kendaraan yang terlibat, yaitu sepeda motor Honda Vario nomor polisi, B 4476 FXH yang dikendarai korban SD. Dengan kendaraan truck tronton nomor polisi E 9023 H yang dikemudikan oleh JE.

Awalnya, korban melaju dari arah Utara menuju ke arah Selatan. Setibanya ditempat kejadian, korban tertabrak truk tronton yang di kemudikan JE, yang melaju dari arah Timur ke arah Barat. Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas itu tak terhindar.

”Akibat dari kejadian kecelakaan itu, pengendara sepeda motor berinisial SD meninggal dunia di lokasi kejadian,”imbuhnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut