get app
inews
Aa Read Next : 4 Foto Seksi Angela Lorenza Pakai Bikini di Bali, Netizen: Indah Ciptaan Tuhan

5 Potret Seksi Mirriam Eka yang Viral 2 Kali Dipeluk Ariel NOAH, Nomor 5 Menggoda Iman Para Lelaki

Selasa, 11 Januari 2022 | 11:58 WIB
header img
Mirriam Eka. (Foto: Instagram/@mariaeka_)

MIRRIAM Eka sempat viral usai dipeluk dua kali oleh Ariel NOAH saat audisi Rising Star Indonesia 2018. Kini, namanya pun semakin terkenal usai mengcover lagu Bukannya Aku Takut dengan mantan kekasih Luna Maya itu. 

Mirriam Eka atau juga kerap dipanggil Maria Eka, semakin populer setelah membuat video sing off bersama Youtuber Reza Darmawangsa. Sebenarnya wanita yang akrab disapa Maria ini memang sudah lama aktif di sosial media dan mengcover lagu. Dia memiliki suara yang indah dan menenangkan saat didengar.

Bukan hanya itu, parasnya yang cantik pun kerap menjadi sorotan. Tak jarang, wanita asal Yogyakarta ini tampil seksi di berbagai kesempatan. Penasaran? Berikut ini telah iNewsBekasi rangkum lima gaya seksi Mirriam Eka dari Instagram @mariaeka_, Selasa (11/1/2022).

1. Cut out shoulder long sleeve top


Mirriam Eka. (Foto: Instagram/@mariaeka_)

Mirriam Eka tampil seksi dengan cut out shoulder long sleeve top berwarna biru. Kulit mulusnya pun langsung terekspos di kamera. Dia memadukan outfitnya dengan celana high waist jeans agar kakinya terlihat lebih jenjang.

Tak lupa, wajahnya pun dirias cantik dengan makeup natural look dan lipstik merah merona. Posenya yang menoleh ke belakang membuat Mirriam Eka terlihat semakin seksi. 

Pasalnya, bokongnya yang kencang langsung menjadi sorotan di sini. Apalagi rambutnya panjangnya sengaja digerai, pesona Mirriam Eka semakin terpancar di potret ini. Senyumnya yang manis pun turut mencuri perhatian.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut