get app
inews
Aa
Read Next : Disebut Transgender, Tunangan Lucinta Luna Ngamuk ke Deddy Corbuzier: Dia Itu Wanita Sejak Lahir

Shin Tae-yong Makan Sate Kambing Dijamu Deddy Corbuzier, Begini Komentarnya

Selasa, 11 Januari 2022 | 16:01 WIB
header img
SHIN Tae-yong makan sate kambing. (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

SHIN Tae-yong makan sate kambing yang dicampur acar bagaimana reaksinya ya. Nah, hal ini terjadi saat pelatih Tim Nasional Indonesia tampil menjadi bintang tamu acara podcast Deddy Corbuzier

Shin tampaknya begitu menikmati salah satu street food kegemaran banyak orang Indonesia tersebut. Begitu disajikan dan dipersilahkan oleh Deddy selaku tuan rumah, tanpa ragu Coach Shin mengambil satu tusuk sate kambing dari piring.

“Emm, bagus,” kata Coach Shin Tae Yong sambil mengangguk-anggukkan kepalanya, dikutip dari kanal Youtube Deddy Corbuzier, Selasa (11/1/2022).

Setelah satu tusuk sate kambing habis ia lahap, terlihat Coach Shin juga menyantap acar bawang dan cabai rawit yang ada di piring. Melihat hal tersebut, Deddy bertanya apakah memang Coach Shin menyukai makanan pedas.

Tak disangka, ternyata pria asal Korea Selatan tersebut mengaku tidak bisa makan pedas loh! “Tidak bisa makan pedas, kalau ada makanan pedas ya enggak dimakan. Tidak semua orang Korea suka makan pedas,” jelas translator Coach Shin.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut