get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Dipuji Jurnalis Eropa, Marselino Ferdinan Beri Respons Berkelas

Kamis, 22 Juni 2023 | 08:49 WIB
header img
Marselino Ferdinan kala membela Timnas Indonesia. (Foto: Ist/Tangkapan layar Twitter)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Marselino Ferdinan, pemain muda Timnas Indonesia, mendapatkan pujian dari seorang jurnalis Eropa atas penampilan gemilangnya dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina. Respons Marselino terhadap pujian tersebut juga menunjukkan sikap yang berkelas.

Pujian tersebut diberikan setelah Marselino Ferdinan menunjukkan performa yang bagus dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina dalam FIFA Matchday Juni 2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin, 19 Juni 2023 malam WIB.

Marselino, yang diturunkan sebagai pemain inti oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sejak awal pertandingan, tampil solid dan mengesankan sehingga memberikan kesulitan bagi Timnas Argentina.


Marselino Ferdinan kala membela Timnas Indonesia kontra Argentina di FIFA Matchday. (Foto: Ist)

Meskipun Timnas Indonesia akhirnya kalah dengan skor 0-2 dari Argentina, penampilan Marselino tetap mendapat pujian. Seorang jurnalis Eropa yang berbasis di Inggris, bernama Bence Bocsak, terkesan dengan bakat apik yang dimiliki Marselino pada usia yang masih sangat muda, yaitu 18 tahun.

"Marselino Ferdinan tampil solid melawan Argentina kemarin," tulis Bocsak di akun Twitter @benbocsak, yang dikutip pada Kamis (22/6/2023).

"Pemain yang paling banyak dilanggar di lapangan. 8 duels won, 3/3 tackles won, 4 recoveries," lanjutnya.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut