get app
inews
Aa Read Next : Kurang Dukungan, Calon Bupati Bekasi Independen Ini Dinyatakan Gagal oleh KPU

7 Tempat Wisata Ramah Anak di Bekasi, Cocok buat Isi Liburan Sekolah

Kamis, 22 Juni 2023 | 23:17 WIB
header img
7 Tempat Wisata Ramah Anak di Bekasi, Cocok buat Isi Liburan Sekolah. (Foto: dok. Thierry Gigant)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Mencari tempat wisata yang cocok untuk anak-anak di Bekasi sangatlah mudah. Di setiap sudut kota ini, terdapat berbagai area permainan yang menarik dan tentunya aman untuk dikunjungi oleh anak-anak.

Sebenarnya tak hanya diperuntukan bagi anak-anak, 10 wisata di Bekasi yang bakal dibahas kali ini juga tak kalah menarik di mata orang dewasa. Kira-kira dimana saja wisata ramah anak yang dimaksud? intip daftaranya di bawah ini!

1. Go! Wet!

Di Bekasi, cuaca yang sering panas dan terik dapat menjadi alasan yang sempurna untuk bermain air. Untuk mengatasi rasa panas di tengah terik matahari, Anda dapat merasakan sensasi seru di taman rekreasi air yang bernama Go!Wet!

Terdapat berbagai macam permainan yang bisa dinikmati oleh anak-anak, seperti Go! Fun, Go! Play, Go! Boomer, Go! Round, dan Go! Spray.

Lokasi taman ini berada di Grand Wisata Bekasi, Jalan Southern Boulevard Kavling 1, Tambun Selatan, Bekasi. Untuk harga tiket masuk, berkisar antara Rp125.000 hingga Rp250.000.

Got Wet

2. Taman Meikarta

Taman Meikarta di Cikarang, Bekasi, merupakan salah satu destinasi wisata yang ramah anak. Tidak heran jika lokasi ini menjadi favorit bagi anak-anak untuk menghabiskan waktu liburan, karena Taman Meikarta menawarkan berbagai macam spot yang menyenangkan.

Selain dapat menikmati waktu di danau buatan dan mengambil foto di jembatan yang sangat instagramable, pengunjung juga dapat menikmati wahana seru seperti carousel.

Lokasi Taman Meikarta berada di Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi. Yang menarik, tiket masuk ke taman ini gratis!

3. Waterboom Lippo Cikarang

Wisata yang ramah anak ini telah menjadi teman bagi para pecinta wahana air sejak tahun 1998. Tanpa diragukan lagi, Waterboom Lippo Cikarang tetap bertahan hingga saat ini karena berbagai macam wahana air yang ada di sana selalu menghadirkan kegembiraan yang tak pernah membosankan.

Waterboom Lippo Cikarang

Terdapat pilihan menarik yang dapat dieksplorasi di Waterboom Lippo Cikarang, seperti Kolam Arus Anak, Kiddy Area, Gentong Gebyur, Kapal Siba Terompah, Kolam Ceria, dan Whirl Pool. Lokasi taman ini berada di Jalan Madiun Kavling 115, Lippo Cikarang, Bekasi. Untuk harga tiket masuk, mulai dari Rp60.000.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut