get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Ternyata Ini Penyebab Shin Tae-yong Tak Ajak Anak dan Istri Tinggal di Indonesia

Rabu, 12 Januari 2022 | 10:56 WIB
header img
Shin Tae-yong bersama istri dan kedua anaknya. (Foto: Instagram/@shin_jaewon77)

TERNYATA ini penyebab Shin Tae-yong tak ajak anak dan istri tinggal di Indonesia. Juru taktik 51 tahun tersebut mengaku kesulitan mendapatkan izin pindah dari Korea Selatan ke Indonesia, terlebih di masa Covid-19.

Alhasil, Shin Tae-yong tak bisa mengajak sang istri, Cha Young-joo, tinggal di Tanah Air. Sementara itu, kedua anak Shin Tae-yong yakni Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk menetap di Korea Selatan karena tengah berkarier sebagai pesepakbola di sana.

“Masalah izin susah karena Covid-19. Sebenarnya bisa saja ikut, tapi prosesnya sulit,” kata Shin Tae-yong saat hadir di podcast Deddy Corbuzier bertajuk Close The Door.

Meski begitu, Shin Tae-yong memiliki keinginan. Ia berharap suatu hari nanti dapat tinggal bersama sang istri di Pulau Bali.

“Saya sering ke Bali untuk jalan-jalan. Jujur, sebenarnya saya ingin tinggal di Bali. Saya sangat senang berada di sana,” lanjut mantan juru taktik Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 tersebut.

Selain itu, Shin Tae-yong juga mengaku senang dengan cuaca Indonesia yang cenderung panas. Ia mengaku bisa beradaptasi dengan mudah terhadap cuaca Indonesia yang dikenal kurang ramah terhadap warga asing.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut