get app
inews
Aa Read Next : FIFA Perluas Kemitraan Global dengan Visa, Termasuk Piala Dunia 2026

Tak Minat Hadapi Malaysia, Timnas Indonesia Akan Hadapi Korea Selatan dan Jepang!

Minggu, 25 Juni 2023 | 11:24 WIB
header img
Tak Minat Hadapi Malaysia, Timnas Indonesia Akan Hadapi Korea Selatan dan Jepang!. (AFC)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Timnas Indonesia gagal melawan Malaysia, dan netizen Malaysia membalas dengan sindiran. Hal ini terjadi karena banyaknya komentar dari netizen Indonesia terkait pengumuman pertandingan Timnas Malaysia vs China dalam FIFA Matchday September 2023.

Setelah FIFA Matchday Juni 2023 berakhir, perhatian beralih ke edisi berikutnya yang akan digelar pada September 2023. Rumor beredar bahwa Timnas Indonesia akan melawan Malaysia dalam pertandingan tersebut.

Media Malaysia

Kabar tersebut datang dari akun fanbase suporter Timnas Malaysia (@ekorharimaumalaya). Mereka menyatakan bahwa ada potensi pertemuan antara Malaysia dan Indonesia dalam FIFA Matchday September 2023.

Dalam unggahan terbaru, akun @ekorharimaumalaya menyebutkan bahwa terdapat potensi pertemuan antara Timnas Malaysia dan Indonesia di FIFA Matchday September 2023. Mereka bersemangat menyambut pertandingan ini dan berharap untuk melihat persaingan sengit antara kedua tim. Tunggu kabar resmi selanjutnya!

Namun, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menegaskan bahwa Timnas Malaysia tidak akan menjadi lawan bagi Timnas Indonesia pada bulan September mendatang. Erick mengungkapkan bahwa PSSI sedang berupaya untuk menghadapi Korea Selatan dan Jepang.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut