get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Anthony Ginting Lamar Mitzi Abigail di Australia, Begini Reaksi Jonatan Christie dan Viktor Axelsen

Minggu, 25 Juni 2023 | 12:05 WIB
header img
Anthony Ginting Lamar Mitzi Abigail di Australia, Begini Reaksi Jonatan Christie dan Viktor Axelsen. (Foto: Instagram/sinisukanthony)

BEKASI. iNewsBekasi.id - Pebulu tangkis, Anthony Sinisuka Ginting membagikan momen penting melalui media sosial miliknya. Dia melamar pujaan hatinya, Mitzi Abigail di Australia. Momen indah itu diunggah Ginting melalui akun Instagram @sinisukanthony, pada Sabtu (26/3/2023).

Ginting memutuskan untuk beristirahat sejenak setelah meraih dua final beruntun di Singapore Open 2023 dan Indonesia Open 2023. Ia berhasil menjadi juara di Singapore Open 2023 sementara menjadi finalis di Indonesia Open 2023.

Usai Indonesia Open 2023, sang pebulu tangkis berusia 26 tahun, Anthony Ginting, mengikuti kekasihnya, Mitzi Abigail, ke Australia. Meskipun Taipei Open 2023 sedang berlangsung. Kejutan berlanjut saat Ginting melamar Mitzi Abigail dan membagikan momen bahagianya di akun Instagram @sinisukaanthony.

"he said “YES!” Terimakasih sudah selalu sabar untuk menemani, menerima, memahami dan mendukungku. Terimakasih sudah saling mau berproses untuk menjadi dewasa di dalam hubungan ini. No words can describe how grateful I am to God for sending you into my life. And after many years, I’m so grateful that we can take one step forward. Still long way to go, so let’s enjoy every moment together! Love you! @mitziabigail" tulis Ginting dalam caption-nya.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut