get app
inews
Aa Read Next : Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Kali Busa Bekasi Utara

Warga Pasar Rebo Temukan Mayat Bayi Perempuan di Pinggiran Kali Baru Kramat Jati 

Rabu, 28 Juni 2023 | 14:21 WIB
header img
Mayat bayi ditemukan warga Pasar Rebo terapung di aliran Kali Cipinang, Makasar, Jakarta Timur. Foto: Muhammad Farhan

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Mayat bayi ditemukan warga Pasar Rebo terapung di aliran Kali Cipinang, Makasar, Jakarta Timur.

Warga Pasar Rebo menemukan mayat bayi perempuan tersebut ditemukan terapung di pinggiran Kali Baru, Kramat Jati, Pasar Rebo dalam kondisi membusuk hingga dikerubungi lalat. 

Kanit Reskrim Polsek Pasar Rebo, AKP Lilik Budiyanto menyampaikan pihaknya menerima laporan warga sekitar yang menemukan jasad bayi bernasib nahas tersebut. Setelah tiba di lokasi, Lilik mengatakan jajarannya tengah mengecek tempat kejadian perkara (TKP) guna mencari pelaku pembuangan bayi tersebut. 

"Jenis kelamin dari jasad bayi itu diperkirakan perempuan. Kita akan tindaklanjuti siapa yang melakukan pembuangan bayi tersebut," ujar Lilik di lokasi, Rabu (28/6/2023). 

Lilik menyampaikan saat ini anggotanya akan membawa jasad bayi perempuan tersebut ke Rumah Sakit Polri guna dilakukab visum. Ia mengatakan usia dari bayi tersebut diperkirakan baru dilahirkan kemudian diduga dibuang oleh pelaku. 

"Kita belum bisa kasih kesimpulan (kondisi jasad bayi), kita akan bawa ke Rumah Sakit Polri. Biar rumah sakit yang melakukan visum," jelas Lilik. 

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut