get app
inews
Aa Read Next : Gideon Tengker Laporkan Anakya Nagita Slavina Terkait Pemalsuan Surat ke Polda Metro Jaya

Viral Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Gue Harus Mengklarifikasinya

Rabu, 12 Januari 2022 | 14:10 WIB
header img
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA, iNews.id - Nagita Slavina baru-baru ini jadi sorotan publik usai video syur berdurasi 61 yang menampilkan seorang perempuan meremas payudaranya viral di media sosial. Sebab, wanita tersebut sangat mirip dengan istri Raffi Ahmad tersebut. 

Terkait penyebaran video itu di TikTok dan Twitter, Raffi pun angkat bicara. “Nah ini ada video soal video syur. Gue sebagai kepala keluarga harus mengklarifikasinya. Tunggu video klarifikasinya,” ujarnya lewat Insta Story. 

Video itu diketahui mulai beredar di media sosial, sejak 7 Januari 2022. Namun dengan cepat video tersebut menghilang. Di luar klarifikasi yang dijanjikan bapak dua anak tersebut, penggemar enggan memercayai keaslian video tersebut. 

Penggemar yakin bahwa video itu hanya editan. “Kayak pakai aplikasi yang Face App itu enggak sih?” ujar seorang warganet. Lainnya mengatakan, “Usut sampai tuntas, ini namanya pencemaran nama baik, sebagai wanita sedih melihatnya.” 

Seorang penggemar menambahkan, “Itu mah kelihatan banget kalau editan. Kebangetan yang buat video itu. Usut sampai tuntas Aa’ Raffi.” 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut