get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Wanita Cantik di Bekasi Jadi Korban Modus Pecah Kaca Mobil, Alami Kerugian Puluhan Juta

Senin, 03 Juli 2023 | 11:53 WIB
header img
Seorang wanita menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca mobil, di depan sebuah Bengkel, Jalan Diponegoro, Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (28/6/2023) malam. Foto: MPI/Ade Suhardi

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Seorang wanita jadi korban pencurian dengan modus pecah kaca mobil di depan bengkel, Jalan Diponegoro, Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Barang berharga di dalam mobil seperti uang dolar dan lira, raib dibawa pelaku.

"Peristiwa pencurian itu terjadi pada Rabu (28/6/2023) sekira pukul 23.30 WIB," kata korban bernama Valerie (30) saat diwawancarai wartawan, Sabtu (1/7/2023).

Dilansir dari SINDOnews, Valerie mengungkapkan, kala itu dia hendak memarkir mobil bernomor polisi B 2743 KFQ miliknya di depan bengkel.

Sedangkan korban berada di dalam bengkel. Ketika akan keluar menggunakan mobilnya, Valerie terkejut melihat kaca belakang sebelah kiri sudah pecah. Padahal ketika memarkirkan mobilnya, dia tidak menengok sesuatu yang mencurigakan pada lokasi kejadian.

"Saya sampa sini jam 20.30 WIB tanggal 28 Juni 2023. Saya parkir mobil di sini (di depan bengkel), terus naik ke atas, lalu kerja. Terus jam 23.30 WIB saya balik lagi, keadaan mobil sudah pecah kacanya," katanya.

Melihat kaca mobilnya hancur, korban langsung memeriksa ke dalam mobil. Ternyata, barang-barang berharga, uang dolar dan lira yang disimpan di dalam mobil telah raib digondol maling.

"Barang-barang yang diambil dua tas, satu tas jinjing, satunya tas fitness. Di dalam tas jinjing berisi barang berharga, dompet, NPWP, uang dolar, uang lira. Total kerugian sekitar Rp20 juta," katanya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut