get app
inews
Aa Read Next : Sebuah Bus Transjakarta Tabrak Beton Separator Jalan di Palmerah

Transjakarta akan Uji Coba Rute Bandara Soekarno-Hatta Mulai 4 Juli 2023, Gratis!

Senin, 03 Juli 2023 | 16:33 WIB
header img
Bus Transjakarta. Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsBekasi.id - PT Transjakarta bakal menjalankan uji coba layanan rute kawasan Perkantoran Soekarno=Hatta pada Selasa 4 Juli 2023.

Dilansir dari akun sosial media @PT_Transjakrta melalui Okezone, uji coba ini pun bakal melayani rute kawasan Perkantoran Hatta, yaitu SH1: Kalideres - Perkantoran Soekarno-Hatta yang beroperasi setiap hari pukul 06.00 - 09.00 dan 18.00 - 21.00 WIB.

Pada uji coba layanan Transjakarta rute kawasan perkantoran Bandara tidak dikenakan biaya atau gratis.

"Selama masa uji coba, layanan ini dapat diakses dengan tarif Rp0 loh! Jangan lupa untuk tetap tap in dan tap out yaa," tulis akun @PT_Transjakarta dikutip, Senin (3/7/2023).

Dalam postingan tersebut juga dijelaska masyarakat umum bisa memakai layanan Transjakarta rute perkantoran Bandara Soekarno Hatta.

"Walaupun angkutan ini melayani karyawan di kawasan Bandara Soekarno Hatta, namun pada dasarnya Transjakarta melayani angkutan bagi masyarakat umum," tulis akun @PT_Transjakarta.

"Karena tujuan akhir rute SH1 di bus stop Kawasan Perkantoran Soekarno Hatta dan bukan di terminal 1, 2 ataupun 3, mengenai angkutan lanjutan di dalam kawasan bandara, silahkan mengikuti arahan otoritas bandara ya," tambahnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut