get app
inews
Aa Read Next : Ditetapkan Tersangka Kasus Binomo, Intip 5 Koleksi Mobil Mewah Indra Kenz

BMW Rilis Kacamata Pintar Rp11 Juta untuk Pengendara Motor, Intip Kecanggihannya

Rabu, 12 Juli 2023 | 18:30 WIB
header img
BMW Rilis Kacamata Pintar Rp11 Juta untuk Pengendara Motor, Intip Kecanggihannya. Foto: MNC Media

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Baru-baru ini pabrikan motor ternama BMW Motorrad menciptakan smartglasses atau kaca pintar, tentunya ini untuk sekadar gaya-gayaan semata.

Dilansir dari keterangan resmi BMW Motorrad melalui IDX Channel, produsen asal Jerman tersebut memperkenalkan BMW Motorrad ConnectedRide Smartglasses. Di mana kacamata ini bakal memproyeksikan seluruhh data yang relevan, termasuk navigasi, kecepatan, atau gigi, dan ditampilkan langsung ke bidang penglihatan pengendara secara real time.

BMW Motorrad ConnectedRide Smartglasses bisa dengan mudah dihubungkan ke smartphone melalui Bluetooth dan aplikasi. Terlebih, pengendara dapat mengaturnya melalui multicontroller yang ada di setang motor.

Kacamata pintar ini hadir untuk meningkatkan keselamatan pengendara, karena tak perlu memegang smartphone saat berkendara. Kacamata ini juga memiliki desain dengan tingkat kenyamanan tinggi, yang telah disesuaikan dengan kebtuhan khusus para pengendara.

Ini akan membuat setiap pengendara akan nyaman menggunakannya ketika melakukan perjalanan jarak jauh. BMW Motorrad ConnectedRide Smartglasses juga dapat disesuaikan dengan berbagai helm dan bentuk wajah, sehingga cocok untuk setiap individu.

Kacamata pintar ini juga telah dilengkapi dengan baterai lithium-ion, yang memungkinkan pengoperasian hingga sepuluh jam. Sehingga, para pengendara motor tak perlu khawatir akan kehabisan daya saat di perjalanan.

BMW Motorrad menawarkan dua set lensa UVA/UVB bersertifikat lengkap dengan bingkainya. Satu set lensa transparan 85 persen dapat digunakan untuk helm dengan pelindung matahari terintegrasi.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut