get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Dua Bocah Tewas Tenggelam di Danau Resapan Perumahan Bekasi, Begini Kata Polisi

Rabu, 12 Juli 2023 | 21:07 WIB
header img
Dua bocah ditemukan tewas setelah tenggelam di danau resapan Perumahan Puri Nirwana Residence (PNR), Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Foto: MPI/Ade Suhardi

BEKASI, iNewsBekasi.id - Dua bocah ditemukan tewas usai tenggelam di danau resapan Perumahan Puri Nirwana Residence (PNR), Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Di mana korban RF (13) dan AB (12) sebelumnya dinyatakan hilang pada Senin (10/7/2023) siang.

Kapolsek Cikarang Kompol Samsono menjelaskan, kedua korban ditemukan meninggal oleh petugas gabungan di waktu berbeda. Untuk korban RF, ditemukan petugas gabungan Senin sore sekitar pukul 17.15 WIB.

"Sedangkan AB ditemukan Selasa dini hari sekitar pukul 03.15 WIB. Kasad korban kemudian dibawa Ke RSUD Cibitung," ujar Kompol Samsono, Selasa (11/7/2023).

Samsono menjelaskan, keduanya awalnya dinyatakan hilang tenggelam pada Senin 10 Juli 2023 pukul 13.30 WIB. Saat itu korban menceburkan diri untuk berenang bersama teman-temannya di danau buatan tersebut.

"Saat mereka berenang, dua temannya AM dan RF bisa berenang. Sedangkan korban RF dan AB tidak bisa berenang, sehingga tenggelam," kata Samsono.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut