get app
inews
Aa Read Next : Nathalie Holscher Pamer Tato di Bagian Dada setelah Lepas Hijab

Netizen Penghujat Nathalie Holscher yang Lepas Hijab Buat Video Permohonan Maaf, Ngaku Menyesal

Kamis, 13 Juli 2023 | 10:51 WIB
header img
Nathalie Holscher. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Keputusan Nathalie Holscher dalam melepas hijabnya, tentunya menuai beragam respon dari warganet. Terlebih, janda komedian Sule ini hingga harus menerima hujatan dari salah satu netizen.

Hal itu un diketahui melalui tangkapan layar DM yang diposting Nathalie di akun sosial medianya. Melalui unggahannya, seorang netizen pemilik akun @ria_dwcs tampak menuliskan hujatan terhadap ibu satu anak itu, setelah mengomentari salah satu unggahan punya Nathalie tanpa memakai hijab.

"Jelek banget, jijik," tulis netizen yang mengomentari foto Nathalie tanpa hijab dikutip dari unggahan Instagram Nathalie, Kamis (13/7/2023).

Tak tinggal diam, Nathalie pun langsung bereaksi. Ia bahkan meminta para pengikutnya untuk mencari sosok wanita tersebut.

"Nah buat para ibu ibu atau bapak bapak tolong di persilahkan yang tau orang ini tolong INFO KE AKU !! @ria_dwcs. GIMANA INI GAIS? LANJUT ???," tulis Nathalie

Bukan hanya itu, wanita 30 tahun ini juga sempat membalas pesan tersebut dengan menyebut bahwa dirinya sudah menyimpan foto netizen tersebut. Termasuk akan memproses masalah tersebut lebih lanjut lagi.

"Saya sudah simpan tapi. Gimana bu? Mau saya lanjut?," tanyanya.

Digertak oleh Nathalie, nyali netizen tersebut terlihat ciut. Pasalnya, tak lama ia langsung menuliskan permintaan maaf.

"Maaf mbak, saya minta maaf," balas @ria_dwcs.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut