get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Viral! Mantan Atlet MMA Rudy Golden Lumpuhkan Pengendara Mobil yang Ugal-ugalan, Langsung Keok

Kamis, 13 Juli 2023 | 21:19 WIB
header img
Mantan atlet MMA Tanah Air, Rudy Golden Boy, membagikan video saat dirinya berseteru dengan seorang pengemudi yang diduga ugal-ugalan. Foto: Instagram Rudy Golden Boy

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Mantan atlet MMA Tanah Air, Rudy Golden Boy, membuat heboh netizen. Sebab, aksinya berseteru dengan salah satu pengemudi di tengah jalan yang diduga ugal-ugalan hampir menyerempet mobil miliknya.

Dilansir dari SINDOnews, kala itu di dalam mobil Rudy ada isti dan anaknya. Berniat memberi teguran dengan klakson, namun tanggapan yang diterimaya malah semakin membuat geram.

"Ni orang nyetir mobil ugal-ugalan.. hampir nyerempet saya yang sedang sama anak istri. Saya klakson dia makin kencang, dia salip saya.. saya kejar.. saya klakson lagi.. dia buka kaca, ngoceh-ngoceh suru minggir.. akhirnya dia berhenti depan saya," tulis Rudy Golden Boy, dikutip dari Instagramnya pada Kamis (13/7/2023).

Dalam video tersebut, Rudy tampak berada di luar mobil sambil menunggu pengendara yang diduga ugal-ugalan itu. Tapi si pria malah keluar membawa kunci setir, sementara Rudy hanya dengan tangan kosong.

Beberapa kali istri Rudy Golden Boy di dalam mobil meminta sang suami untuk menyudahi pertikaian, namun sepertinya Rudy tak bisa mendengar suaranya. Tak lama kemudian, Rudy dan pria itu terlihat makin terlibat perdebatan alot sehingga kontak fisik tidak dapat dihindarkan.

Tapi hebatnya, Rudy langsung mengeluarkan teknik bela diri miliknya untuk melumpuhkan lawan tanpa harus memberikan pukulan sama sekali.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut