get app
inews
Aa Read Next : Dear Job Hunter! Kimia Farma Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3-S1, Fresh Graduate Dipersilakan

Susah Dapat Kesempatan Kerja, BSI Rangkul Peminat di Job Career Expo 2022

Jum'at, 14 Januari 2022 | 09:15 WIB
header img
Mendapatkan kesempatan bekerja memang sangat sulit dimasa pandemi Covid-19. Peluang bekerja terbatas, sementara peminat setiap tahun semakin bertambah. (Foto: Ist)

BEKASI,iNews.id - Mendapatkan kesempatan bekerja memang sangat sulit dimasa pandemi Covid-19. Peluang bekerja terbatas, sementara peminat setiap tahun semakin bertambah.

Pada konteks itulah  BSI Career Center (BCC)  menggelar Job Career Expo BSI 2022 di kampus Universitas BSI Kaliabang, Bekasi. 

Kegiatan ini berhasil menyediakan ratusan lowongan kerja dari beberapa perusahaan yang turut memeriahkan Job Career Expo BSI 2022. Selain diikuti oleh mahasiswa dan alumni Universitas BSI, acara ini juga diikuti oleh masyarakat umum yang turut berpatisipasi mencari lowongan kerja.  

Andi Saherka salah satu peserta, berasal dari Depok, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat mendukung para job seeker dalam mencari pekerjaan, terutama pandemi saat ini. Menurutnya, Universitas BSI sangat memahami kebutuhan job seeker dalam kesulitan mencari pekerjaan di tengah wabah pandemi. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut