get app
inews
Aa Read Next : Viral Seorang Dokter Disebut Mirip Idol Kpop Yuna ITZY, Pasien sampai Minta Foto

Sukses! Lagu Solo Seven Jungkook BTS Puncaki Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia

Sabtu, 15 Juli 2023 | 16:33 WIB
header img
Jungkook BTS mendominasi tangga lagu di seluruh dunia dengan lagu solo barunya, Seven. Pada Jumat, 14 Juli 2023, Jungkook melakukan debut solo resminya. Foto: Soompi

SEOUL, iNewsBekasi.id - Jungkook BTS merajai tangga lagu di seluruh dunia dengan lagu solo barunya, yakni Seven. Pada Jumat, 14 Juli 2023, Jungkook melakukan debut solo resminya dengan single Seven.

Dilansir dari Soompi melalui SINDOnews, Sabtu (15/7/2023) tidak lama usai dirilis, lagu Jungkook melejit ke peuncak tangga musik domestik. Seperti Melon's Top 100 hingga tangga lagu realtime Bugs dan Genie.

Di luar Korea, Seven juga melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Pada pukul 09.00 waktu setempat hari ini, Seven telah mencapai No. 1 di tangga lagu Top Songs iTunes di setidaknya 106 negara berbeda.

Termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, Prancis, dan Jepang. Selain itu, versi clean dan instrumental dari Seven mencapai No. 2 dan No. 3 di banyak negara.

Sementara itu, video musik untuk Seven telah ditonton dengan sangat cepat. Di mana pada pukul 12.00 hari ini, video tersebut telah melampaui 34,6 juta penayangan di YouTube.

Adapun pada video musik tersebut, Jungkook menggandeng artis Korea ternama Han So Hee sebagai model videonya. Anggota termuda BTS ini pertama kali membawa lagu solonya di Good Morning America Summer Concert di Central Park New York pada Jumat, 14 Juli 2023.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut