get app
inews
Aa Read Next : FIkom UIC Jakarta Gelar Communication Day Vol 2, Begini Keseruannya!

Pelaku Mutilasi di Turi Sleman Ditangkap Polisi!, Motifnya Masih Didalami

Minggu, 16 Juli 2023 | 12:46 WIB
header img
Ngeri! Pelaku Mutilasi di Sleman Ditangkap Polisi, Motifnya Masih Jadi Misteri yang Perlu Diungkap. (Foto: Dok. iNews.id)

YOGYAKARTA, iNewsBekasi.id - Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) berhasil menangkap tersangka yang diduga sebagai pelaku mutilasi, di mana potongan tubuh korban pertama kali ditemukan di Kapanewon Turi Sleman beberapa hari yang lalu.

Saat ini, pihak berwenang sedang melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap tersangka tersebut.

Direskrim Polda DIY, Kombes Pol FX Endriadi mengonfirmasi penangkapan terduga pelaku mutilasi tersebut. Namun, dia enggan merinci lokasi di mana pelaku diamankan.

"Benar, terduga pelaku sudah diamankan," ucapnya kepada wartawan, pada Minggu (16/7/2023).

Endriadi mengakui bahwa hingga saat ini, dia masih belum mengetahui motif dan rincian kasus tersebut. Hal ini dikarenakan proses pemeriksaan yang masih berlangsung secara intensif.

"Mohon waktu, baru pemeriksaan," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus mutilasi diduga kembali terjadi di wilayah Kabupaten Sleman Yogyakarta. Kali ini, terjadi di Desa Wisata Kelor Kapanewon Turi Sleman. Dugaan tersebut menyusul temuan potongan tangan dan juga pakaian dalam wanita.

Dugaan mutilasi tersebut diunggah oleh akun media sosial @merapi_uncover dan mendapat respon cukup banyak dari warganet.

'(beraking news) barusan ada penemuan mayat mutilasi, Lokasi desa wisata kelor Turi Sleman.

Baru ketemu tangan sama jeroannya cewe, saat ini masih olah TKP,"unggah akun Twitter ini sekira pukul 20.45 WIB. Namun, sekira pukul 21.35 WIB postingan tersebut sudah tidak ada lagi.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut