Logo Network
Network

Fantastis, Ternyata Segini Besaran Gaji Messi di Inter Miami: Angka yang Buat Mata Melotot!

Fatiha Eros Perdana/Net Bekasi
.
Senin, 17 Juli 2023 | 12:09 WIB
Fantastis, Ternyata Segini Besaran Gaji Messi di Inter Miami: Angka yang Buat Mata Melotot!
Fantastis, Ternyata Segini Besaran Gaji Messi di Inter Miami: Angka yang Buat Mata Melotot!. (Foto: Reuters)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Lionel Messi meninggalkan Eropa dan akan memulai petualangan baru di Amerika Serikat. Detail kontrak Messi di Inter Miami menyebutkan bahwa ia bakal menerima gaji mencapai Rp 897 miliar per tahun.

Megabintang sepak bola dunia, Lionel Messi telah memutuskan untuk meninggalkan Eropa dan memulai petualangan baru di Amerika Serikat. Kepindahannya ke klub MLS, Inter Miami, telah mengejutkan dunia sepak bola dan menjadi sorotan utama.

Salah satu aspek yang menarik perhatian adalah detail kontrak Messi di Inter Miami, terutama gajinya yang mencapai angka yang luar biasa.

Lionel Messi secara resmi diumumkan sebagai pemain baru klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami. Pengumuman perekrutan Messi dilakukan oleh Inter Miami pada Minggu (16/7/2023) dini hari WIB.

Durasi kontrak Messi tidak dijelaskan secara rinci, namun media-media menyebutkan bahwa kontrak tersebut berlangsung antara 2-3 tahun, sehingga memberikan peluang bagi La Pulga untuk pensiun di Inter Miami.

Meski Al Hilal menawarkan gaji sebesar 500 juta euro per tahun kepada Messi, ia menolak tawaran tersebut. Meskipun jumlah uang tersebut dapat memberikan jaminan masa pensiun yang lebih baik baginya.

Setelah kontraknya habis di Paris Saint-Germain, Messi sekarang bergabung dengan Inter Miami. Pemain berkebangsaan Argentina tersebut meninggalkan sepak bola Eropa dan memulai petualangan baru di Amerika Serikat.

Pemilik Inter Miami, Jorge Mas, mengatakan seperti yang dilansir oleh Forbes, "Kami membayarnya sekitar 50-60 juta dolar AS per tahunnya."

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.