get app
inews
Aa Read Next : Koperasi Makmur Mandiri Beri Bonus Liburan Luar Negeri ke 54 Manager Berprestasi

Nana Mirdad Kemalingan, Barang Mahal sang Putra Raib Digasak Pencuri saat Liburan di New Zealand

Senin, 17 Juli 2023 | 19:50 WIB
header img
Nana Mirdad. Foto: Instagram/@nanamirdad_

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Nana Mirdad mengalami kemaingan ketika liburan di New Zealand bareng suami dan anaknya. Karena hal itu, jaket mahal sang putra, Jason Deandra White raib digondol pencuri.

Melalui Instagram story miliknya, pada unggahannya tersebut, Nana Mirdad menurutkan jaket mahal merek Moncler punya putranya, Jason Deandra White, dibawa kabur oleh orang tak dikenal. Semua itu berawal dari udara di tempat bermain ternyata tidak terlalu dingin.

"Udaranya enggak seberapa dingin hari ini, kayaknya paling 9-10 (derajat). Tapi anginnya tidak terlalu kencang. Ini kita main mini golf, habis itu kita mau shooting," ucap Nana Mirdad dikutip dari Instagram story miliknya, seperti dilansir dari SINDOnews, Senin (17/7/2023).

Tak berselang lama, kakak Naysila Mirdad itu mengabarkan bahwa jaket tebal sang anak yang bewarna hitam itu raib diambil orang yang tidak dikenal.

Bahkan yang membuatnya nyesek, orang tersebut mengambil jaket sang anak di depan matanya.

Alih-alih teriak, istri Andrew White itu justru malah membiarkannya dan mengira bahwa orang tersebut memiliki jaket yang sama persis seperti milik Jason.

"Daaaannnn... Jaket MONCLER (maaf bukan maksud sombong nyebut merk tapi kesel bgt) punya Jason dibawa orang di depan mata, aku ga sadar. Cuma kepikiranm 'Eh, jaketnya sama kaya Jason'. Ternyata itu emang punya Jason," curhat Nana Mirdad sembari menyematkan emoji mata berkaca-kaca.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut