get app
inews
Aa Read Next : Alami Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat Sebar Nomor Hotline Kepolisian

Polisi Gulung Komplotan Begal Sadis yang Beraksi di Cibitung Bekasi

Selasa, 18 Juli 2023 | 12:37 WIB
header img
Ilustrasi. Foto: iNews.id

BEKASI, iNewsBekasi.id - Polres Metro Bekasi berhasil menangkap komplotan begal sadis yang beraksi di Cibitung, Kabupaten Bekasi. Di mana mereka sudah membegal Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan karyawan swasta.

"Tiga tersangka yakni SB alias Derga, AP alias Botak, dan RK alias Petok. Mereka ditangkap tim gabungan Satreskrim Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Barat," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung di Cikarang Barat, Senin (17/7/2023).

Mereka sudah 3 kali beraksi di Cibitung, Kabupaten Bekasi. Para pelaku biasanya melakukan aksinya pada malam hari. Mereka tidak segan-segan melukai korban dengan senjata tajam celurit.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat AKP Muhammad Hasan Said menuturkan 3 tersangka ini pernah melakukan aksi pembegalan di tiga lokasi dalam kurun waktu berbeda. Sebelumnya, penodongan di Villa Mutiara Cibitung.

"Terakhir, mereka membegal di Jalan Raya Perum Villa Mutiara Jaya, Desa Wanajaya, Jumat (26/5/2023) dini hari," kata Hasan.

Korban Yusuf Kurniawan dipepet oleh para pelaku. Salah satu pelaku mengacungkan celurit ke arah korban sambil mengancam sehingga korban dipaksa berhenti.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut