get app
inews
Aa Read Next : Ini Klasemen dan Nilai Akhir Kota dan Kabupaten di Ajang MTQ ke-38 Jawa Barat

Nekat Terobos Palang, Pemotor Tewas Tersambar Kereta di Bekasi

Rabu, 19 Juli 2023 | 13:20 WIB
header img
Seorang wanita pengendara sepeda motor di Kabupaten Bekasi meninggal dunia setelah tersambar Kereta Api Serayu, jurusan Jakarta-Cikampek. (Foto: Istimewa)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang wanita pengendara sepeda motor di Kabupaten Bekasi meninggal dunia setelah tersambar Kereta Api Serayu, jurusan Jakarta-Cikampek. Kejadian tragis ini terjadi ketika korban berinisial SN (38) nekat menerobos pintu perlintasan yang sudah tertutup.

"Korban tertabrak kereta api setelah melewati pintu perlintasan yang sudah tertutup yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian," ujar Kapolsek Kedungwaringin, AKP Agus Riyanto, pada Selasa (18/7/2023).

Agus menjelaskan bahwa saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Genio dengan nomor polisi B 4460 FXS, melintas di palang kereta api di Jalan Raya Bojongsari, Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, pada Selasa, 18 Juli 2023, sekitar pukul 10.28 WIB.

"Saat itu, dari arah taman Mareleng maupun dari arah Bojongsari melintas kereta api dari arah Jakarta mengarah ke Timur, bersamaan dari arah Karawang menuju Jakarta," jelas Agus.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut