get app
inews
Aa Read Next : Sumber Kekayaan Sukanto Tanoto, Orang Terkaya Indonesia yang Beli Mal di Singapura Rp9,6 Triliun

Deretan Mall Terbesar di Daerah Cikarang, Lengkap dan Sering Jadi Tempat Belanja

Kamis, 20 Juli 2023 | 09:00 WIB
header img
Deretan Mall Terbesar di Cikarang. Foto: MNC Media

CIKARANG, iNewsBekasi.id - Deretan mal terbesar di daerah Cikarang akan diulas dalam artikel ini. Sebagaiman diketahui, Cikarang menjadi salah satu wilayah yang sudah mengalami perkembangan yang terbilang pesat pada sektor industri hingga properti.

Karena meningkatnya pertumbuhan penduduk di kota ini, kebutuhan gaya hidup pun jadi semakin besar, termasuk kebutuhan sehari-hari, rekreasi hingga liburan.

Salah satu pertumbuhan yang sedang dikembangkan di Cikarang yakni mendirikan pusat perbelanjaan atau mall. Mulai dikembangkan dengan tujuan untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat..

Lantas, apa saja mall terbesar di Cikarang? Dilansir dari Okezone, berikut daftarnya.

Mall Terbesar di Cikarang

1. Mall Lippo Cikarang

Mall terbesar di urutan pertama ini sudah berdiri sejak 1995 di mana pada awalnya dikhususkan untuk para warga perumahan Lippo Cikarang, tetapi kini telah dibuka untuk masyarakat umum baik itu untuk berbelanja, hiburan atau mengadakan event-event.

Gedung ini berada di jalan MH, Thamrin yang telah disewa perusahaan besar dan terdapat beberapa tenant ternama yang menghiasinya seperti Matahari department store, Lippo City 21, Hypermart, Clothing, Gramedia, Giant, JakCloth, My Salon, Samsung Store dan lain-lain.

2. Chadstone Mall

Chadstone Mall jadi salah satu pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Cikarang Cibarusah, dekat pintu keluar tol Cikarang barat. Menghadirkan mall sebagai destinasi baru wisata belanja bagi masyarakat sekitar.

Chadstone mall yang merupakan hasil pembangunan dari Pollux properties letak lokasinya ini sangat strategis, yakni terletak ditengah dua blok Lippo Cikarang dan Jababeka dengan menawarkan berbagai fasilitas penunjang seperti bioskop cinema XXI dan lain-lain.

3. Plaza Roxy

Salah satu pusat perbelanjaan dikawasan industry Jabadeka, dimana disana ada berbagai kios yang menjual busana, gadget dan aksesoris , kuliner dan lain-lain.

4. Sentra Grosir Cikarang

Salah satu mall yang punya harga barang yang cukup murah. Berlokasi di jalan Martadinata no. 95. Pusat perbelanjaan satu ini selalu buka pada pukul 10 pagi dan tutup sampai jam 9 malam.

Shopping center yang lebih dikenal dengan SGC ini adalah pusat perbelanjaan pertama dan terbesar di Cikarang Jababeka lho dengan konsep menghadirkan pasar grosir modern.

5. Naga Supermarket

Naga Supermarket ini dikenal sebagai market yang menyediakan kebutuhan hidup sehari-hari di Cikarang selanjutnya adalah Naga Supermarket di Jalan Bhayangkara.

Untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen, Naga supermarket juga kini telah membuka cabang pusat kota tepatnya di jalan RE. Martadinata

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut