get app
inews
Aa Read Next : Korban Tewas Kecelakaan Bus Rombongan SMK Asal Depok di Subang Jadi 12 Orang

Truk Bermuatan Sembako Terjun Masuk Sungai, 3 Tewas

Sabtu, 15 Januari 2022 | 09:59 WIB
header img
Kecelakaan lalu lintas dialami truk bermuatan barang-barang kelontong kecelakaan di ruas jalan nasional arah timur Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. (Foto: Dion)

SUMBA TIMUR,iNews.id – Kecelakaan lalu lintas dialami truk bermuatan barang-barang kelontong kecelakaan di ruas jalan nasional arah timur Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (15/1/2022) pagi tadi. 

Peristiwa itu tepatnya terjadi di jembatan Tattung, Kecamatan Rindi menyebabkan tiga orang meninggal dunia.

Informasi seputar kecelakaan truk itu dibagikan warga melalui aneka platform media sosial. Dugaan sementara truk sarat muatan itu kehilangan kendali hingga terbalik dan jatuh ke bawah jembatan.

Kabar terkait kecelakaan itu juga disertai kalimat – kalimat prihatin dan duka cita para warganet yang mengenal pengemudi dan pemilik truk bernama Lambung Sumba Indah itu.

Kasat Lantas Polres Sumba Timur, AKP Febrian Putra menyatakan, anggotanya hingga kini masih berada di lokasi kejadian. “Anggota masih olah TKP, informasi yang saya peroleh tiga orang meningggal dunia. Nanti kronologinya akan saya infokan lebih lanjut,” tandanya saat dihubungi, Sabtu (15/1/2022).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut