get app
inews
Aa Read Next : Dukung Digitalisasi, Perbankan Selektif Rekrut Bankir Muda

Dari Bankir Sukses ke Reptil Tanpa Gender, Ini Kisah Richard Hernandez yang Rela Habiskan Rp861 Juta

Sabtu, 22 Juli 2023 | 15:01 WIB
header img
Dari Bankir Sukses ke Reptil Tanpa Gender, Ini Kisah Richard Hernandez yang Rela Habiskan Rp861 Juta. (Foto: Fatiha Eros Perdana/NetBekasi)

LOS ANGELES, iNewsBekasi.id - Richard Hernandez, Mantan Bankir di Los Angeles, Menjadi Manusia Reptil Impian dengan Nama Tiamat Legion Medusa setelah Keputusan Drastis.

Tiamat Legion Medusa telah menghabiskan lebih dari USD60.000 (sekitar Rp861 juta) untuk transformasi tubuhnya menjadi sosok mirip reptil tanpa gender, termasuk berbagai modifikasi seperti pengebirian, penghapusan telinga, pembelahan lidah, dan pemasangan 18 implan tanduk.

Bankir Jadi Manusia Reptil,  Habiskan Rp861 Juta Operasi Modifikasi Tubuh hingga Lidah dan Gigi

Tiamat, berusia 60 tahun, ingin menjalani operasi transeksual agar sepenuhnya berubah menjadi sosok reptil. Meski dianggap aneh, dia ingin disadari bahwa orang yang dimodifikasi juga cerdas, baik hati, dan layak dihormati.

Identitas gendernya sebagai seorang gay telah diterima, namun impian menjadi perempuan harus diabaikan. Tiamat menegaskan modifikasi fisiknya tak mengubah kapasitas intelektualnya. (Sumber: The Sun, 22 Juli 2023)

Transformasi hidup Tiamat dimulai tahun 1997 setelah didiagnosis HIV dan AIDS yang dianggap sebagai vonis mati. Dalam keterbatasan waktu, dia modifikasi tubuh untuk menghadapinya. Transformasi menjadi manusia reptil adalah cara untuk atasi rasa sakit dan penderitaan.

Transformasi Tiamat meliputi pertumbuhan payudara akibat hormon, pengangkatan prostat, dan pengebirian dalam perjalanan dari pria menjadi wanita. Ia juga mengalami perubahan ekstrem pada wajah dan tubuh, seperti menghilangkan kedua telinga, mencabut beberapa gigi, mengubah warna mata menjadi hijau permanen, dan membentuk lidah seperti garpu ular.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut