get app
inews
Aa Read Next : Alami Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat Sebar Nomor Hotline Kepolisian

Nahas! Bocah 11 Tahun Tewas Tenggelam usai Rayakan Ultah Ceburkan Diri ke Sungai Kalimalang

Senin, 24 Juli 2023 | 08:56 WIB
header img
Ilustrasi. Foto: Freepik

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang anak 11 tahun ditemukan tewas mengapung pada aliran Sungai Kalimalang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Korban dinyatakan tewas terbawa arus saat menceburkan diri usai rayakan hari ulang tahun.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul menuturkan, korban pertama kali ditemukan warga berinisial FB, Sabtu 22 Juli 2023 sekira pukul 09.20 WIB yang sedang melintas menengok ada sosok mayat yang mengapung di aliran sungai Kalimalang.

"Setelah itu dia (saksi) melaporkan kepada ketua RT setempat, dan RT setempat melaporkan ke Polsek Cikarang Selatan," kata Hotma dalam keterangannya, Minggu (23/7/2023).

Mendapatkan laporan itu, polisi datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban bersama petugas BPBD Kabupaten Bekasi, dan relawan. Setelah olah TKP ternyata korban berinisial MM (11) warga, Kampung Lame, Desa Sukaluyu, Kecamatan Teluk Jambe, Kabupaten Karawang. Kemudian, polisi langsung menghubungi pihak keluarganya.

"Berdasarkan keterangan keluarga korban. Sebelumnya Kamis (20/7/2023) pukul 17.00 WIB. Korban sedang merayakan ulang tahun yang ke 11 tahun," ucap Hotma.

Hotma menuturkan, saat itu korban merayakan hari ulang tahunya dengan cara menceburkan dirinya bersama teman-temannya di Sungai Kalimalang yang tak jauh dari rumahnya di Kampung Lame. Nahas, pada saat korban berenang tidak kembali timbul ke permukaan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut