get app
inews
Aa Read Next : Sri Mulyani Dapat Hadiah Sepeda dari Jokowi: Kalau Sebutin Jenis-Jenis Ikan Saya Juga Bisa Pak

Fans Berat One Piece, Sri Mulyani Unggah Foto Cosplay Jadi Luffy hingga Banjir Pujian Netizen

Minggu, 30 Juli 2023 | 17:59 WIB
header img
Fans Berat One Piece, Sri Mulyani Unggah Foto Cosplay Jadi Luffy hingga Banjir Pujian Netizen. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengaku fans berat serial manga Jepang populer, yakni One Piece. Hal itu pun terbukti lewat unggahan yang dibagikan Sri Mulyani di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan di Instagram, @smindrawati, terungkap dirinya merupakan salah satu penggemar dari serial manga hits dari Jepang itu. Terbukti ketika Sri membagikan potret cosplay-nya saat menjadi karakter utama di One Piece, Luffy.

Pada postingan di Instagram, @smindrawati, terungkap dirinya adalah salah satu penggemar dari serial manga hits dari Jepang itu. Terbukti ketika Sri membagikan potret cosplay-nya saat jadi karakter utama di One Piece, Luffy.

“Luffy style. Siapa tokoh idolamu? Menurutmu values apa yang mengesankan dari One Piece?,” tulis Sri Mulyani, dikutip iNewsBekasi.id melalui IDXChannel, Minggu (30/7/2023).

Sri pun memakai gaya busana persis seperti karakter bajak laut itu. Mulai dari mengenakan kemeja pantai berwarna merah, hingga memakai topi jerami khas karakter Luffy.

Bedanya, topi yang Sri Mulyani kenakan bertuliskan Indonesia untuk menambah kesan nasionalis pada penampilannya. Tak hanya itu, Sri juga menuliskan kata-kata bijak dan pesan moral dari serial tersebut.

“Persahabatan dan membantu mereka yang membutuhkan. Kejar impian Anda - jangan pernah menyerah dan kehilangan harapan,” ungkap Sri.

“Ada begitu banyak cara untuk mengajarkan kebijaksanaan dan nilai-nilai yang baik. Banyak cara melarang kebajikan dan menjadi bijaksana,” tambahnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut