get app
inews
Aa Read Next : Alami Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat Sebar Nomor Hotline Kepolisian

Terekam CCTV, Pengamen di Medan Satria Bekasi Lecehkan Wanita Paruh Baya Penjaga Warung

Kamis, 03 Agustus 2023 | 20:16 WIB
header img
Pengamen di Medan Satria Bekasi Lecehkan Wanita Paruh Baya Penjaga Warung. (Foto: Dok Ist)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang wanita paruh baya berinisial DK diduga menjadi korban pelecehan seksual di warungnya yang terletak di kawasan Medan Satria, Kota Bekasi. Pelaku diduga merupakan seorang pengamen yang sering membeli jajan di warung tersebut.

Video yang menampilkan dugaan perbuatan cabul oleh pengamen ini terekam CCTV dan tersebar di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang diduga sebagai pelaku langsung melakukan pelecehan terhadap korban.

Menerima pelecehan seksual, korban DK langsung membela diri dengan memberontak saat pelaku mulai melakukan pelecehan seksual. 

"Dia awalnya mau beli rokok, saya sedang nyuci gelas. Pelaku langsung menyekap saya dari belakang," ujar DK, Kamis Kamis (3/8/2023).

Korban sempat berteriak meminta pertolongan, tetapi dia menduga tidak ada satupun yang mendengar suaranya. Belakangan diketahui bahwa pelaku adalah seorang pengamen yang sering jajan di warung korban. 

"Kejadian baru satu kali, pelaku sering main (jajan) kesini, dia ngopi dan beli es gitu, makanya kami tidak asing," jelas korban.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut