get app
inews
Aa Read Next : Kronologis 2 Pekerja Tewas saat Bersihkan Bak Kontrol di Meikarta Cikarang

Berawal Merasa Dehidrasi, Wanita AS Ini Tewas usai Tenggak 2 Liter Air dalam 20 Menit

Minggu, 06 Agustus 2023 | 09:54 WIB
header img
Wanita di AS bernama Ashley Summers tewas setelah minum 2 liter air dalam 2O menit. Ibu dua anak ini menuturkan merasa sangat dehidrasi dan kurang minum air. Foto: AsiaOne

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Seorang wanita di Amerika Serikat (AS) bernama Ashley Summers meninggal setelah menenggak 2 liter air dalam 20 menit. Ibu dua anak ini menuturkan pada keluarganya dirinya merasa dehidrasi dan kurang minum air.

Usai minum air dalam jumlah yang berlebihan dengan rentang waktu yang cepat, wanita 35 tahun tersebut akhirnya pingsan dan meninggal dunia karena keracunan air . Insiden yang jarang terjadi ini karena terlalu banyak minum air terlalu cepat.

"Seseorang mengatakan dia minum empat botol air dalam 20 menit," kata saudara laki-laki Ashley Summers, Devon Miller dilansir dari Times of India melalui SINDOnews, Minggu (6/8/2023).

“Botol air rata-rata seperti 16 ons, jadi itu adalah 64 ons yang dia minum dalam rentang waktu 20 menit. Itu setengah galon. Itulah yang seharusnya kamu minum sepanjang hari," sambungnya.

Ketika berada di Danau Freeman bersama suami dan dua putrinya yang masih kecil, Summers mulai merasa tidak cukup minum air. Dia mengeluh merasa pusing dan sakit kepala yang membandel.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut