get app
inews
Aa Read Next : Horison Group Luncurkan Cara Pesan Kamar dengan Mudah

Mengintip Sederet Bus Mewah di Indonesia dengan Fasilitas Mirip Hotel, Ada PO Juragan 99

Minggu, 06 Agustus 2023 | 13:14 WIB
header img
Omah Sultan jadi bus mewah di Indonesia dengan fasilitas mirip hotel. Foto: YouTube Andriawan Pratikto dan Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Terdapat sejumlah bus mewah di Indonesia dengan fasilitas mewah layaknya hotel. Bukan sekadar kursi yang nyaman, bus mewah bahkan memberikan layanan lain seperti ruangan khusus.

Sekarang ini bus masih jadi salah satu alat transportasi yang banyak diminati masyarakat. Mengikuti persaingan yang kompetitif, para perusahaan otobus (PO) berlomba-lomba menghadirkan armada mewah yang bisa menarik minat penumpang.

Bahkan, mereka rela merogoh kocek demi membawa fasilitas mewah dalam armadanya. Beberapa di antaranya bisa dibilang mirip dengan hotel berjalan.

Lalu, bus mewah mana saja yang punya fasilitas berkelas bak hotel? Dilansir dari SINDOnews, simak ulasannya.

Bus Mewah di Indonesia dengan Fasilitas Mirip Hotel

1. Omah Sultan

PO Juragan 99 juga tidak kalah dengan menghadirkan bus super mewah bernama 'Omah Sultan'. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, termasuk TV, usb charger, smoking room, dan coffee maker. Bagian belakang bus dilengkapi dengan pantry, microwave, kulkas, wastafel, dan toilet yang bersih.

2. Imah Leumpang

Salah satu contoh PO yang menyediakan bus mewah adalah Imah Leumpang, bagian dari PO Metropolitan. Bus ini memiliki bodi yang dirancang oleh karoseri Adiputro di atas sasis premium Volvo B7R. Tidak hanya memiliki tampilan luar yang menarik, tetapi juga memiliki fasilitas mewah di dalamnya. Penumpang dapat menikmati fasilitas seperti LCD TV, VIP Room dengan sofa mewah, karaoke, kulkas, kitchen set, toilet, dan bahkan kursi pijat untuk melepas penat.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut