get app
inews
Aa Read Next : Emak Emak PKK Aren Jaya Sulap TPS Jadi Nuansa Valentine Warna Pink, Ada Door Prize Juga

Ribut dengan Pacar, Gadis Remaja Nekat Bakar Motor di Tengah Jalan

Senin, 07 Agustus 2023 | 19:29 WIB
header img
Gegara ribut sama pacar, seorang gadis remaja nekat membakar sepeda motor di lapangan terbuka di daerah Jalan KH Mas Mansyur RT009/RW002, Bekasi Timur. Foto: IST

BEKASI, iNewsBekasi.id - Gegara ribut sama pacar, seorang gadis remaja nekat membakar sepeda motor di lapangan terbuka di daerah Jalan KH Mas Mansyur RT009/RW002, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kejadian ini diduga dimulai dari perselisihan tentang urusan cinta.

Seorang penduduk setempat bernama Sugiono menjelaskan bahwa insiden ini terjadi pada malam Minggu (6/8). Pada saat itu, dia melihat seorang perempuan muda yang memarkirkan sepeda motornya di lahan kosong, dan tidak lama kemudian seorang pria mendekatinya.

"Saat itu ada dua perempuan dan satu laki-laki. Nampaknya ketiganya sedang bertengkar," kata Sugiono saat dihubungi pada hari Senin (7/8/2023).

Tidak berlangsung lama, salah satu dari kedua perempuan tersebut tiba-tiba membakar motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi B-3453-KFD. Api cepat berkobar dan menghanguskan seluruh bagian sepeda motor.

"Saya terkejut, tiba-tiba salah seorang perempuan itu langsung membakar motor," tambahnya.

Dalam kejadian terpisah, Komandan Kompi B Damkar Kota Bekasi yang bernama Haryanto mengatakan bahwa motor diduga dibakar dengan cara menuangkan bensin yang telah dibawa sebelumnya. Beruntungnya, api tidak berhasil merambat dan membesar lebih lanjut.

"Ketika api mulai membesar, ketiga pemuda-pemudi tersebut segera melarikan diri. Diduga masalah cinta menjadi penyebab perselisihan ini," ungkapnya.

Haryanto memastikan bahwa tidak ada korban jiwa akibat insiden tersebut. Namun, kerugian material diperkirakan mencapai Rp8 juta.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut