get app
inews
Aa Read Next : Dua Kelompok Remaja Tawuran di Pemukiman Padat Kawasan Kemayoran Bikin Warga Resah

Cegah Tawuran, Siswa di Bekasi Bakal Diberi Materi Etika Jelang Pulang Sekolah

Senin, 17 Januari 2022 | 21:40 WIB
header img
Pemkot Bekasi ingin memberikan materi etika untuk seluruh siswa menjelang pulang sekolah guna mencegah para pelajar tawuran. (Foto: Ilustrasi/Okezone)

BEKASI, iNews.id - Pemkot Bekasi ingin memberikan materi etika untuk semua siswa jelang pulang sekolah. Hal ini dilakukan guna mencegah para pelajar di Kota Bekasi tawuran.

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menginginkan sekolah di Kota Bekasi untuk memberikan materi etika terhadap murid-muridnya.“Tadi sudah disampaikan, bagaimana kita setiap 15 menit terakhir proses pembelajaran itu diberikan semacam materi etika,” kata Tri di SMAN 1 Kota Bekasi, Senin (17/01/2022). 

Para siswa, lanjut Tri, juga akan diingatkan soal harapan-harapan orang tua mereka. Terlebih, menurutnya Tri, orang tua juga menanamkan doa kepada masa depan para pelajar.

Selain itu, Tri juga memastikan unsur Pemerintah Daerah (Pemda) bekerja mengantisipasi adanya tawuran. Termasuk, aparat keamanan yang ada di kota Bekasi. “Mengoptimalkan kinerja dari unsur Pemda, baik itu Satpol PP dan Dishub, termasuk tiga pilar yang berbeda. Lebih baik kita mencegah lah,” ucapnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut