get app
inews
Aa Read Next : Kim Sung Chul Gantikan Yoo Ah In di Hellbound 2, Penonton Antisipasi

Deretan Drama Korea Terbaru dengan Rating Tinggi, Through the Darkness hingga Moonshine

Selasa, 18 Januari 2022 | 06:18 WIB
header img
Drama Korea Terbaru dengan Rating Tinggi, Tracer. (Foto: MBC)

Tracer tayang perdana pada 7 Januari lalu, dan baru meluncurkan dua episode pertamanya. Meski begitu, drama MBC ini sudah mencatat rating nasional yang sangat impresif, yaitu 7,4% dan 6%. 

Drama ini dibintangi Im Si-wan sebagai pemeran utama karakter Hwang Dong-ju. Ia adalah Kepala Divisi 5 di Layanan Pajak Nasional, yang tugasnya melacak uang yang disembunyikan para pengemplang pajak. Dong-ju punya anak buah Seo Hey-young (Ko Ah-sung) yang punya kepribadian sangat ceria. 

Bos Dong-ju adalah Oh Young (Park Yong-woo). Sementara itu, ada pula In Tae-joon (Son Hyun-joo), kepala kantor cabang yang korup.

Meski latarnya sangat serius, tapi Tracer penuh dengan bumbu komedi yang membuat tontonan ini sangat segar. Selain itu, penonton juga bisa belajar sedikit tentang dunia pajak. Drama ini tayang di MBC dan Wavve.

3. Ghost Doctor

Masih seputar drama komedi, Ghost Doctor tayang perdana pada 3 Januari dan sudah tayang empat episode. Drama yang dibintangi Rain dan Kim Bum ini pada episode ke-empatnya mencatat rating tertinggi 5,7%. 

Ghost Doctor bercerita tentang dua dokter yang karakternya sangat bertolak belakang. Rain menjadi Cha Young-min, dokter bedah toraks genius. Sementara Kim Bum menjadi Go Seung-tak yang jago teori, tapi buruk dalam praktik.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut