get app
inews
Aa Read Next : Sederet Drama Korea yang Sukses Dibintangi Ahn Bo Hyun Pacar Jisoo BLACKPINK, Ada My Name

Kim Sung Chul Gantikan Yoo Ah In di Hellbound 2, Penonton Antisipasi

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 21:33 WIB
header img
Yoo Ah In. Foto: Harper's Bazaar

SEOUL, iNewsBekasi.id - Hellbound, serial original Netflix, yang sukses pada musim pertamanya bakal segera menyapa penggemar dengan lanjutan cerita yang kian menegangkan. Aktor Kim Sang Chul nantinya bakal menggantikan peran Yoo Ah In yang jadi peran utama.

Untuk menggoda para penggemar, pihak Netflix membagikan behind the scenes di YouTubenya. Mereka juga mengunggah foto-foto proses reading para pemain yang bikin fans penasaran.

Melansir Allkpop melalui Okezone, Sabtu (12/8/2023), seperti di musim pertamanya, Sutrdada Lee Sang Ho akan memegang megafon untuk mengarahkan para pemain di Hellbound 2. Aktor dari musim pertama seperti Kim Hyun Joo akan. Beberpa bintang baru juga akan meraikan jalannya cerita, di antaranya aktris Moon Geun Young.

Hellbound 2 akan melanjutkan ketegangan dari musim pertama yang dirnlis 2021 silam. Ceritanya tentang penampakan makhluk bak asap hitam menggumpal yang muncul di depan individu berdosa. Dia memprediksi kematian orang-orang yang didatanginya. Monster tersebut juga menyiksa hingga membakar manusia yang diincarnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut