get app
inews
Aa Read Next : Pengurus Pusat IPHI Minta Seluruh Anggota Doakan Prabowo-Gibran Dapat Tunaikan Amanah Rakyat

PAN dan Golkar Gabung Gerindra-PKB, Begini Kata Zulhas Soal Dukungan Prabowo

Minggu, 13 Agustus 2023 | 20:07 WIB
header img
Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan secara langsung dukungan mereka kepada Prabowo.Foto: ist

JAKARTA. iNewsBekasi.id - Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) menyebutkan pihaknya memutuskan untuk berkoalisi dan mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden di Pemilu 2024, setelah melalui pertimbangan yang matang.

“DPP PAN telah memutuskan untuk memberikan dukungan capres periode 2024-2029, kepada Letnan Jenderal (purn) Prabowo Subianto. Semoga Allah SWT meridai apa yang telah kita sepakati dan kita putuskan pagi ini,” kata Zulhas di Museum Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2023).

Zulhas yang juga menjabat Menteri Perdagangan ini lantas membeberkan alasan di balik dirinya mengusung Prabowo kali ini.

“Kami sudah 10 tahun bareng-bareng dengan Pak Prabowo, kalau tinggal sedikit kenapa tidak sabar. Kami meyakini perjuangan 10 tahun itu akan tuntas pak, karena kita hari ini sudah bersama-sama dengan Gus Muhaimin Iskandar,” tutur Zulhas.

Di lokasi, Zulhas sempat menggoda Cak Imin lantaran raut wajahnya yang berbinar-binar melihat keempat parpol bergabung menjadi satu koalisi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut