Logo Network
Network

Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Timnas Indonesia untuk Laga FIFA Matchday, Ada Elkan Baggott

Furqon AL Fauzi
.
Rabu, 19 Januari 2022 | 08:30 WIB
Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Timnas Indonesia untuk Laga FIFA Matchday, Ada Elkan Baggott
Shin Tae-yong panggil 27 pemain Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday Januari 2022. (Foto: Instagram/@shintaeyong7777)

JAKARTA, iNews.id - Shin Tae-yong panggil 27 pemain Timnas Indonesia untuk persiapan laga uji coba internasional (FIFA Match Day) di Bali. Pemusatan latihan (TC) bakal dimulai pada 19 hingga 28 Januari.

Timnas Indonesia direncanakan akan melawan Timor Leste pada periode FIFA Match Day bulan ini. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. 

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan laga uji coba melawan Timor Leste harus dimanfaatkan dengan baik oleh Evan Dimas dan kawan-kawan. Apalagi bila menang akan menaikkan posisi Indonesia di peringkat FIFA. 

"Kami harap pemain terus menunjukkan tren positif seusai euforia Piala AFF 2020 lalu. Laga FIFA Match Day ini akan berlangsung dengan sistem bubble dan tentu sebagai persiapan pelatih Shin Tae-yong jelang menghadapi Piala AFF U-23 karena sebagian besar komposisi pemain yang dipanggil adalah pemain muda," kata Iriawan. 

Pada pemanggilan ini, ada sejumlah nama-nama baru yang bergabung bersama Skuad Garuda. Pemain tersebut yakni Muhammad Adisatryo (Persik), Achmad Figo (Arema FC), Sani Rizki (Bhayangkara FC), dan Terens Puhiri (Borneo FC). 

Selain itu dua wonderkid yang lagi naik daun yakni Marselino Ferdinan (Persebaya) dan Ronaldo Joybera (Madura United) juga turut dipanggil. 

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.