get app
inews
Aa Read Next : Masih Pajang Foto Mesra Bareng Mantan, Azizah Salsha Disorot Netizen: Hargai Suami

Sosok Azizah Salsha Istri Pratama Arhan, Putri Anggota DPR Pernah Pacaran dengan Anak Mantan Menteri

Minggu, 20 Agustus 2023 | 14:58 WIB
header img
Sosok Azizah Salsha istri Pratama Arhan, putri anggota DPR RI pernah pacaran dengan anak mantan menteri. Foto: Instagram

TOKYO, iNewsBekasi.id - Ini sosok Azizah Salsha istri Pratama Arhan yang juga ternyata putri politikus Gerindra dan anggota DPR RI Andre Rosiade. Sebelum dinikahi Arhan, ternyata Zize pernah pacaran dengan anak mantan Menteri dan anak artis.

Hari ini, selebgram cantik yang akrab disapa Zize ini sah menikah dengan pemain timnas sepak bola Indonesia, Pratama Arhan. Ijab kabul sendiri digelar di Masjid Indonesia Tokyo, Minggu (20/8/2023) pukul 13.00 JST, atau 11.00 WIB siang tadi.

Menikahi putri anggota DPR RI Andre Rosiade, Pratama Arhan memberikan mas kawin berupa berlian. Hal itu terkuak dalam video ijab kabul yang beredar di media sosial.

Lafaz ijab kabul ini diucapkan Pratama Arhan dengan lancar dalam satu helaan nafas dan viral di media sosial.

"Pratama Arhan Alif Rifai bin Sutrisno, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya, Nurul Azizah Rosiade dengan mas kawin perhiasan berlian dibayatlr tunai," ucap Andre Rosiade selaku ayah dan wali nikah Zize.

"Saya terima nikah dan kawinnya saya dengan anak kandung bapak bernama Nurul Azizah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Pratama Arhan dengan suara mantap.

Sosok Azizah Salsha

Aziza Salsha diketahui merupakan seorang selebgram yang mana akun Instagramnya @azizahsalsha_ sudah diikuti lebih dari 300 ribu followers. Selain itu, akun TikToknya @azizahsalshaa juga sudah meraup hampir 600 ribu pengikut.

Dalam unggahannya, Zize sering membagikan foto-foto gaya fashion dan liburannya ke luar negeri.

Tak banyak orang tahu, ternyata Azizah Salsha ini merupakan anak dari politikus Gerindra Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI. Maka dari itu, nama aslinya pun adalah Nurul Azizah Rosiade.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut