get app
inews
Aa Read Next : Ahmad Sahroni Minta Polisi Sikat Pengguna Kendaraan Pakai Pelat Khusus ZZ Bodong

Viral Pria Rambut Cepak Badan Tegap dan Celana Loreng Pukul Juru Parkir, Begini Respons Kapuspen TNI

Senin, 21 Agustus 2023 | 10:44 WIB
header img
Viral  seorang pria potongan rambut cepak pendek, badan tegap dan memakai celana loreng memukul kepala juru parkir. Foto: IG Ahmad Sahroni

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Viral  seorang pria potongan rambut cepak pendek, badan tegap dan memakai celana loreng memukul kepala juru parkir. Video ini diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, melalui akun Instagram resmi miliknya, @ahnadsahroni88.

Unggahan dari Ahmad Sahroni ini mendapatkan lebih dari 48,4 ribu suka dan menerima 3.403 komentar, serta dibagikan sebanyak 771 kali oleh pengguna Instagram.

Menanggapi hal ini, Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Laksamana Muda Julius Widjojono, mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui apakah pria dalam video tersebut adalah anggota TNI atau tidak.

Julius menyatakan bahwa jika terbukti bahwa pria tersebut adalah anggota TNI, pihaknya tidak akan ragu untuk mengambil tindakan tegas.

"Dilema dalam hal ini adalah siapa orang itu? Apakah dia benar-benar seorang anggota TNI? Celana semacam itu dapat dengan mudah ditemukan di Pasar Senen atau pasar lainnya," kata Julius kepada wartawan pada hari Senin (21/8/2023).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut