get app
inews
Aa Read Next : Hukum Menunda Malam Pertama dalam Islam, Boleh atau Tidak?

6 Momen Lucu Pratama Arhan dan Azizah Salsha Bikin Baper, Grogi Pasang Cincin hingga Disebut Nyosor

Senin, 21 Agustus 2023 | 15:41 WIB
header img
6 momen lucu Pratama Arhan dan Azizah Salsha 'Zize' yang bikin baper. Foto: Twitter

TOKYO, iNewsBekasi.id - Ada 6 momen lucu dan menggemaskan Pratama Arhan dan Zize atau Azizah Salsha saat keduanya gelar akad nikah. Video momen-momen pengantin baru itu pun membuat netizen baper.

Seperti diketahui, pesepak bola Pratama Arhan menikah dengan Zize, putri politisi Gerindra sekaligus anggota DPR RI, Andre Rosiade, pada Minggu (20/8/2023). Acara ijab kabul dan akad nikah sendiri digelar di Masjid Indonesia Tokyo sekira pukul 13.00 JST, atau 11.00 WIB.

Mempersunting Azizah Salsha, Pratama Arhan memberikan mas kawin fantastis berupa perhiasan berlian. 

Selama acara akad nikah tersebut, ternyata banyak momen-momen lucu dari Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang membuat netizen baper. Hal itu terlihat dari kata Arhan yang menjadi trending topik di Twitter sejak kemarin.

Momen Lucu Pratama Arhan dan Azizah Salsha bikin baper:

1. Pratama Arhan lupa gandeng Zize


Pratama Arhan gandeng Azizah Salsha. (Foto: Tiktok/@erick.thohir)

Momen lucu pertama, dalam video yang diunggah akun Twitter @todayismerr terlihat Pratama Arhan dan Zize serta keluarga akan bertolak dari hotel ke Masjid Indonesia Tokyo.

Pemain klub Tokyo Verdy itu terlihat gagah mengenakan baju pengantin, sementara Zize makin cantik pakai kebaya krem. Begitu keluar hotel, Arhan langsung jalan dan salaman dengan pihak hotel yang memberikan ucapan selamat.

Namun Arhan lupa kalau Zize, sang pengantin wanita masih ada di belakangnya. Aziza Salsha tampak kesulitan jalan sambil pakai kebaya dan rok sehingga harus dituntun ibunya.

Menyadari Zize tak ada di sampingnya, Arhan langsung balik badan ke belakang dan menggandeng tangan istrinya. "Pengantin baru mo gandengan gumushhh," tulis caption dalam postingan.

2. Arhan dicengin bapak-bapak saat jemput dan cium kening Zize

Setelah ijab kabul dan dinyatakan sah sebagai suami istri, Pratama Arhan menjemput Zize yang duduk di belakang. Pesepak bola 21 tahun itu lalu mencium kening istrinya sambil jinjit.

Kemudian, Arhan menggandeng tangan Zize menuju meja dekat penghulu untuk tanda tangan buku nikah.

Bapak-bapak yang duduk tertawa cekikikan melihat rona wajah Zize yang malu-malu, sementara Arhan masih tampak gugup. Arhan pun dicengin oleh mereka,

"Ini menandakan belum pengalaman," ujar bapak-bapak.

"Arhan Zize lagi gugup malah dicengin bapak-bapak, gemess," tulis caption pengunggah video.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut