get app
inews
Aa Read Next : Lampu Beam di Istora Senayan Terbakar, Semifinal Indonesia Masters 2024 Ditunda

Tulis Pesan Perpisahan usai BWF World Championships 2023, Shi Yuqi Isyaratkan Bakal Pensiun?

Kamis, 31 Agustus 2023 | 15:52 WIB
header img
Shi Yuqi. Foto: AFP

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Pebulu tangkis China Yuqi, tulis pesan perpisahan setelah BWF Worl Championships 2023. Lalu, apakah pesan tersebut mengisyaratkan dia segera pensiun dari bulu tangkis?

Sebagai informasi, Shi Yuqi saat ini menempati ranking 5 dunia di peringkat BWF sektor tunggal putra. Pebulu tangkis kelahiran 28 Februari 1996 itu pernah memenangkan sejumlah gelar Superseries termasuk yang pertamanya di France Open 2016.

Pada All England Open 2017, Shi Yuqi mengalahkan juara 6 kali, Lin Dan, untuk mencapai final. Ia mengulangi prestasi yang sama lagi di All England Open 2018, di mana ia kembali mengalahkan Lin Dan di final turnamen tersebut.

Shi Yuqi juga pernah memenangkan medali perak di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018. Tunggal putra andalan China itu belakang ini telah mengikuti ajang bergengsi BWF World Championships 2023 yang berlangsung di Denmark.

Namun, Shi Yuqi harus rela disingkirkan pebulu tangkis Jepang, Kodai Naraoka, di perempatfinal. Setelah gagal menorehkan prestasi di BWF World Championships 2023, Shi Yuqi mengirim pesan perpisahan.

Dilansir dari Okezone, pesan itu pun diketahui lewat salah satu unggahan terbaru Shi Yuqi di akun Weibo pribadinya pada Senin 29 Agustus 2023 malam WIB. Dalam unggahan tersebut, dia memberikan ucapan selamat tinggal untuk BWF World Championships.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut