get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Suami yang Tega Bunuh Istri di Bekasi Ternyata Sempat Mandikan Jasad Korban

Senin, 11 September 2023 | 17:23 WIB
header img
Suami berinisial berinisial N (25) yang membunuh istrinya M (24) di Bekasi, Jawa Barat, ternyata sempat memandikan jasad korban. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews

BEKASI, iNewsBekasi.id - Suami berinisial N (25) yang tega bunuh istrinya M (24) di Bekasi, Jawa Barat, rupanya sempat memandikan jasad korban. Pelaku bahkan membersihkan bercak darah yang berceceran di rumah kontrakan yang berada di Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

"Sebelumnya (jasad korban) sudah dibersihin sama suaminya, dimandiin, jadi pas ke situ ya itu yang saya lihat (sudah bersih)," ucap Muki (41), pemilik kontrakan, Minggu (10/9/2023).

Peristiwa pembunuhan diketahui pada Sabtu (9/9/2023) dini hari. Saat kejadian, dua anak korban berusia 18 bulan dan 3,5 tahun masih berada di dalam kontrakan. Setelah kejadian, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat.

"Pelaku menyerahkan diri malam hari kira-kira jam 11 atau jam 12 malam, pas polisi datang, pelaku juga dibawa ke sini, tangannya diborgol," katanya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut