get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Warga Cikarang Timur Temukan Bayi Perempuan Menangis di Bawah Pohon Bambu

Diduga Hilang Kendali, Sopir Angkot Tewas usai Tabrak Rumah Makan di Bekasi

Senin, 18 September 2023 | 10:20 WIB
header img
Mobil angkot menabrak sebuah rumah makan di Perempatan Jalan Raya RE Martadinata, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (17/9/2023) siang. Foto: MPI/Ade Suhadi

BEKASI, iNewssBekasi.id - Sebuah angkot menabrak rumah makan di Perempatan Jalan Raya RE Martadinata, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Minggu (17/9/2023). Akibatnya, seorang sopir berinisial AH tewas di lokasi kejadian.

"Betul (tewas) tapi kami belum bisa pastikan sopirnya tewas sebelum atau sesudah menabrak. Ini masih kita selidiki. Sopirnya tewas, sudah di rumah sakit," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin saat dikonfirmasi, Minggu (17/9/2023).

Peristiwa itu pun terjadi pada pukul 13.15 WIB. Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, angkot tersebut melaju dari arah utara menuju selatan. Akan tetapi, sesampainya di lokasi diduga hilang kendali menabrak pembatas jalan.

"Jadi angkot itu, bukan cuma nabrak pembatas jalan, akan tetapi terus melaju hingga menabrak rumah makan padang dan motor yang terparkir di depannya. Pekerja rumah makan juga ikut tertabrak," katanya.

Akibat insiden itu, seorang sopir angkot tewas di lokasi. Bukan hanya itu, pengunjung berinisial I dan karyawan rumah makan berinisial RR juga mengalami luka, hingga keduanya harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus yang ada," imbuhnya.

Sementara, kasus peristiwa kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik unit Gakkum Satuan Lantas Polres Metro Bekasi.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut