get app
inews
Aa Read Next : 3 Oknum Lakukan Pungli ke PKL, Kepala Satpol PP Kota Bekasi: Untuk Beli Minum saat Patroli!

Ratusan Sopir Angkot Geruduk Gedung DPRD Kota Bekasi, Minta Biskita Dihentikan

Rabu, 02 Oktober 2024 | 16:09 WIB
header img
Ratusan sopir angkot menggeruduk Gedung DPRD Kota Bekasi, pada Rabu (2/10/2024). Foto/Fadil Utomo

BEKASI, iNewsBekasi.id- Ratusan sopir Angkutan Kota (angkot) menggeruduk Gedung DPRD Kota Bekasi, pada Rabu (2/10/2024). Mereka meminta penghentian operasional Biskita.

Para sopir angkot yang berunjuk rasa berasal dari angkot B 25, 11, 03, 30, 06 dan 09. Salah satu sopir angkot, Hermawan menjelaskan, dengan adanya operasional Biskita membuat omzet pendapatan mengalami penurunan.

“Kita minta Pemkot Bekasi dan DPRD Kota Bekasi menyetop trayek Biskita. Karena sudah merugikan kita sebagai sopir angkot,” kata Hernawan.

Dia menuturkan, uji coba operasional Biskita akan ditambah oleh Pemkot Bekasi. Selain itu juga, rute operasional rencananya akan ditambahkan.

"Ya, kemarin uji coba 6 bulan sekarang bertambah. Sudah gitu gratis lagi. Ditambah lagi tempat pemberhentiannya juga ditambah, dapat apa kita,” ujar dia.

Para sopir angkot juga mengancam akan menutup jalan di Kota Bekasi, jika permintaan para sopir tidak digubris oleh pemangku kepentingan.

“Kita hanya minta stop Biskita. Kalau memang dilanjut berikan kita subsidi juga. Itu solusinya. Ya kalau tidak digubris tuntutan kita. Kita pastikan akan menurunkan seluruh angkot di depan Pemkot maupun di depan DPRD Kota Bekasi,” ucap dia.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut