get app
inews
Aa Read Next : Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Mengerikan di Gerbang Tol Halim Jadi Tersangka

Hilang Kendali saat Ngebut, Remaja di Bekasi Terjatuh dan Terlindas Truk hingga Tewas

Selasa, 19 September 2023 | 15:47 WIB
header img
Remaja berinisial RR (19) tewas terlindas truk usai jatuh dari motor di Bekasi. Foto: Ade Suhardi

BEKASI, iNewsBekasi.id - Remaja berinisal RR (19) tewas setelah motor yang dikendarainya terjatuh hingga akhirnya terlindas truk. Peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Raya Imam Bonjol, Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Kasi Humas Polres Bekasi AKP Hotma Sitompul mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (18/9/2023) sekitar pukul 15.30 WIB sore. Sebelum terjadinya kecelakaan, korban mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nomor polisi B 4553 FUG melaju dari arah Barat menuju arah Timur.

"Korban diduga melaju zig-zag dengan kecepatan tinggi," kata Hotma dalam keterangannya, Senin (18/9/2023). Setiba di TKP, lanjut dia, korban hendak mendahului di tengah-tengah antara minibus yang sedang berhenti di tengah jalan. Namun secara tiba-tiba, kendaraan truk traktor head nomor polisi B 9290 UIY yang dikemudikan S (45) melaju di lajur kanan arah yang sama.

"Karena kurang cukup ruang korban hilang kendali dan jatuh ke kanan dan terlindas ban belakang sebelah kiri kendaraan truk," ujarnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut