get app
inews
Aa Read Next : Alami Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat Sebar Nomor Hotline Kepolisian

Tawuran Antar Ormas, Puluhan Orang Diciduk di Jalan Raya Setu Bantargebang Bekasi

Rabu, 20 September 2023 | 23:27 WIB
header img
Polisi menangkap beberapa puluh orang di Jalan Raya Setu-Bantargebang, Kota Bekasi pada malam Rabu (20/9) akibat dugaan tawuran antar organisasi masyarakat (ormas). foto: Ist

BEKASI, iNewsBekasi.id - Polisi menangkap beberapa puluh orang di Jalan Raya Setu-Bantargebang, Kota Bekasi pada malam Rabu (20/9) akibat dugaan tawuran antar organisasi masyarakat (ormas).

Penangkapan dilakukan tepat di dekat markas salah satu organisasi masyarakat di Bekasi yang berlokasi di Jalan Raya Setu-Bantargebang. Berdasarkan pengamatan di lokasi, para pelaku yang diduga terlibat langsung diinstruksikan untuk berbaring menghadap ke tanah.

Para terduga pelaku juga segera diikat tangan mereka dengan menggunakan tali rafia berwarna kuning. Setelah itu, mereka kemudian dibawa dan diangkut menggunakan tiga mobil pick up box dengan bak terbuka dari pihak kepolisian.

Selain menangkap puluhan terduga pelaku, polisi juga berhasil mengamankan beberapa barang yang diduga menjadi bukti. MNC Portal Indonesia melaporkan bahwa setidaknya beberapa senjata tajam, balok kayu, batang besi, dan atribut ormas turut diamankan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut